Senjata tajam ditemukan dari peserta takbiran

Rabu, 06 Juli 2016 | 09:02 WIB Sumber: TribunNews.com
Senjata tajam ditemukan dari peserta takbiran


PALEMBANG. Polresta Palembang menyisir seluruh truk yang melakukan takbir keliling di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (5/7/) malam.
Hasilnya cukup mengejutkan, polisi menemukan sejumlah senjata tajam berupa pedang dan pisau hingga minuman keras dari razia tersebut.

Mendapati hal itu, polisi menurunkan para pemuda tersebut dan langsung diamankan termasuk barang bukti senjata tajam dan minuman keras.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Gumara menuturkan, para pemuda yang kedapatan membawa sajam langsung diamankan dan dilakukan pendataan.

“Dilihat dahulu kesalahan mereka seperti apa, kalau memang ada indikasi untuk melakukan kriminalitas tentukan kami tindak sesuai hukum,” katanya.

Trisno (35) dan Romadon warga Jalan Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang yang ikut diamankan mengaku tidak mengetahui jika di dalam mobil yang mereka tumpangi ada senjata tajam.

“Kami tadi cuma sopir dan tidak tahu kalau ada pedang. Kami cuma mau takbiran saja tidak ada macam-macam,” klaimnya. (M. Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru