kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sebelum pulang, Jokowi diajak sarapan PM Singapura


Sabtu, 22 November 2014 / 17:34 WIB
Sebelum pulang, Jokowi diajak sarapan PM Singapura
ILUSTRASI. Kutukan Sembilan Setan, film horor Indonesia terbaru dibintangi Fandy Christian, Frislly Herlind, dan Joshua Suherman siap tayang di bioskop.


Reporter: Uji Agung Santosa | Editor: Uji Agung Santosa

SINGAPURA. Di sela-sela kunjungan ke Singapura, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Pertemuan berlangsung secara informal di pagi hari, Sabtu (22/11) dalam sebuah sarapan, sebelum Jokowi bertolak kembali ke Indonesia.

Dalam foto yang diunggah ke laman Facebook pribadi pada pulul 11.00, Lee Hsien Loong dan Ibu Negara Singapura Ho Ching, juga Jokowi dan Iriana terlihat sedang menikmati sarapan yang disuguhkan tuan rumah. 

"Had breakfast with President Joko Widodo and his wife, Iriana, this morning. They were here for their son’s graduation from ACS (International). We had Selera Rasa Nasi Lemak from Adam Road and Roti Prata from Madras New Woodlands. See us tucking in! – LHL," demikian tulis Lee dalam status Facebook-nya..

Pada pukul 17.20 WIB, foto itu telah mendapatkan like sebanyak 13.204, dan 898 shares. Tidak hanya warga Singapura yang mengomentari foto tersebut, namun juga banyak warga Indonesia. Banyak juga yang kemudian menjadi tertarik untuk mencicipi nasi lemak Selera Rasa dan Roti Prata, karena dianggap menjadi makanan nasi lemak paling enak di Singapura.

Selain itu banyak juga warga Indonesia yang menyampaikan terima kasih atas keramahan PM Lee dalam menyambut Presiden Jokowi yang ke Singapura untuk urusan pribadi. Kesederhanaan Jokowi dan Iriana juga mendapat banyak apresiasi.

Seperti diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri Iriana Widodo menghadiri acara wisuda anaknya Kaesang Pangarep (19) yang telah selesai menempuh pendidikan di Anglo-Chinese School (International) di Singapura, Jumat (21/11) malam.  Selain Jokowi dan Iriana, kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, juga menghadiri wisuda itu. 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×