: WIB    —   
indikator  I  

Sandiaga: Perayaan Natal di JIExpo bukan Monas

Sandiaga: Perayaan Natal di JIExpo bukan Monas

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan pihaknya tetap mendukung perayaan Natal 25 Desember 2017 mendatang di Jakarta dengan menyediakan lokasi.

Namun Sandi mengatakan lokasi perayaan Natal di Jakarta tidak jadi di Monas melainkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya penentuan lokasi di Kemayoran merupakan keinginan dari umat Kristiani.

“Penentuan bukan dari Pemprov Jakarta tapi dari permintaan umat Kristiani sendiri. Kami mendukung perayaan Natal tetap dilaksanakan walaupun bukan di Monas melainkan di JIExpo,” kata Sandiaga Uno saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12) pagi.

Sandiaga mengatakan sebenarnya rencana penyelenggaraan perayaan natal di Monas sudah disiapkan secara matang.

Namun Sandiaga menghargai keinginan umat Kristiani bila mereka merasa lebih khidmat dalam berdoa bila dilaksanakan di JIExpo.

“Tentu kami berharap pesan damai Natal bisa mempersatukan seluruh elemen warga Jakarta,” katanya.

Senada dengan Sandiaga, Gubernur Jakarta Anies Baswedan pun mengatakan pihak Pemprov Jakarta sudah bertemu dengan pihak terkait dalam menentukan lokasi perayaan.

“Dalam pertemuan ada yang minta di Monas, ada yang minta indoor, ada yang minta outdoor, dan akhirnya kami putuskan perayaan dilaksanakan di JIExpo,” ujar Anies. (Rizal Bomantama)

Berita ini sudah dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul: Sandiaga Uno: Perayaan Natal Dilaksanakan di JIExpo, Bukan Monas


SUMBER : TribunNews.com
Editor Sanny Cicilia

KEBIJAKAN DKI

Feedback   ↑ x
Close [X]