Roy Suryo tuding ada yang mau jatuhkan Agus-Sylvi

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:16 WIB Sumber: TribunNews.com
Roy Suryo tuding ada yang mau jatuhkan Agus-Sylvi


JAKARTA. Juru Bicara Tim pemenangan pasangan Agus-Sylvi, Roy Suryo mengatakan, ada pihak-pihak yang saat ini sedang mencari-cari kesalahan pasangan calon gubernur dan wagub nomor urut 3 itu.

Hal itu, kata dia, terlihat dari dua laporan yang terkesan mengada-ada kepada calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni.

"Ini saya menilai ada saja pihak-pihak yang ingin menjatuhkan pasangan kami dengan mencari-cari kesalahan," ucapnya, Kamis (19/1).

Menurutnya, laporan kepada Sylviana terkait pembangunan Masjid di Jakarta Pusat, merupakan keinginan pihak yang akan menjatuhkan jagoannya tersebut. "Tapi mereka yang melaporkan lupa, kalau Bu Sylviana ikut Lemhanas selama sembilan bulan dan tidak menjabat sebagai wali kota Jakarta Pusat," klaim Roy.

Sekarang, kata Roy, Sylviana kembali dilaporkan atas dugaan korupsi dana bantuan sosial Pemprov Jakarta di Kwarda Pramuka Jakarta tahun anggaran 2014 dan 2015. "Mudah-mudahan ini semua bisa kami lewati dengan baik dan pasangan kami bisa tetap terpilih di Pilkada besok," ujarnya.

(Amriyono Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru