Persatuan ojek online akan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI hari ini

Senin, 23 April 2018 | 09:06 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Persatuan ojek online akan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI hari ini

ILUSTRASI. Aksi pengemudi ojek online


UNJUK RASA - JAKARTA. Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia (Garda) yang merupakan persatuan ojek online akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI di Jalan Gatot Subroto, Senin (23/4) ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima pemberitahuan terkait rencana aksi unjuk rasa itu.  

"Ya, kami sudah menerima (pemberitahuan aksi). Rencananya aksi akan digelar pada pukul 10.00 hingga 18.00 WIB," kata Argo ketika dihubungi, Senin. Ia menambahkan, "Estimasi masa sekitar 10.000-15.000 orang."

Menurut Argo, dalam aksi itu para peserta meminta kepada pemerintah untuk membuat regulasi yang mangatur keberadaan angkutan online roda dua dan aplikatornya. Pihak kepolisian melanjutkan 7.000 personel gabungan untuk mengamankan situasi terkait adanya unjuk rasa itu. "Untuk pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi demo, melihat situasi di lapangan," ujar dia. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Persatuan Ojek Online Akan Unjuk Rasa di Depan Gedung DPR RI Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru