kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri AXA tingkatkan kualitas bengkel rekanan


Rabu, 13 Desember 2017 / 20:02 WIB
Mandiri AXA tingkatkan kualitas bengkel rekanan


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menjalankan sebuah inisiatif bertajuk Star Workshop. Program ini dibuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra MAGI yang tersebar di 100 kota di Indonesia.

Melalui Star Workshop ini bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah perseroan. Chief of Alternate Distribution & Marketing MAGI Ramdhan Zuhri bilang inisiatif ini merupakan salah satu cara perusahaannya dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum.

‘’Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat," ujar Ramdhan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).

Program Star Workshop ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di wilayah Jabodetabek dengan total peserta 30 bengkel rekanan MAGI yang berkompetisi pada periode penilaian atau rating yang dimulai dari bulan September hingga November 2017.

Dalam kegiatan ini, perseroan memberikan penghargaan bagi bengkel mitra yang memenuhi kriteria Gold Workshop yang merupakan kategori terbaik dan memenuhi standard yang telah ditentukan. Beberapa kriteria penilaian dalam program ini diantaranya adalah indeks tingkat kepuasan nasabah, service level agreement, jumlah pengaduan atau keluhan yang diterima bengkel, serta ketertiban administrasi bengkel.

Untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, Ramdhan juga mengatakan pihaknya akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×