kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lenovo rilis smartphone bagi penggila musik


Selasa, 11 November 2014 / 15:01 WIB
Lenovo rilis smartphone bagi penggila musik
ILUSTRASI. Cocok Untuk Disampaikan Ke Orang Tercinta, Contoh Ucapan Selamat Malam Romantis


Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Lenovo kembali merilis seri smartphone terbarunya di Indonesia, Selasa (11/11), di FX Sudirman, Jakarta. Smartphone terbaru ini masuk ke dalam seri A Lenovo dengan nama jual Lenovo Muszik A319. Hadir dengan keunggulan untuk menyasar pecinta musik di tanah air, Lenovo mempersenjatai produk terbarunya dengan teknologi Dolby Digital Plus.

Tidak hanya didukung oleh Dolby Digital Plus, Lenovo Muszik A319 ini bekerja sama dengan Guvera sebagai aplikasi music streaming digital. "Kerja sama ini tidak hanya untuk Lenovo di Indonesia," kata Dian Farida, Marketing Director Guvera Indonesia. Yang mana Guvera dalam jangka panjang siap melengkapi seri smartphone ini di 160 negara distribusi Lenovo.

Berbicara soal kerja sama dalam merilis produk ini, Lenovo juga menjalin dengan Trikomsel, Telkomsel dan Electronic Solution. "Distribusi dan penjualan akan dipegang oleh Trikomsel dan untuk 3 hari pertama eksklusif di Electronic Solution serta paket data tertentu dengan Telkomsel," papar Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia.

Dengan adanya produk seri A untuk kelas pemula ini diharapkan akan mampu mendongkrak penjualan seri A Lenovo khususnya di Indonesia. "Saat ini penjualan seri A Lenovo itu 30% dari seluruh penjualan Lenovo Indonesia," jelas Hendra Gunawan, Head Of Marketing and Communication PT Trikomsel Oke Tbk.

Yang nantinya penjualan akan didistribusikan di seluruh ritel Trikomsel dan ritel teknologi lainnya di seluruh Indonesia. Untuk spesifikasi sendiri, Lenovo Muszik A319 ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Media penyimpanan RAM 512MB serta ROM 4GB dengan dual sim yang dipersenjatai dual core 1,5Hgz. Tentu tidak ketinggalan kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Lenovo Muszik A319 ini tersedia di pasaran dengan harga Rp 999.000 mulai tanggal 21 November 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×