: WIB    —   
indikator  I  

Kata Wakil Ketua DPR soal status DPO Rizieq Shihab

Kata Wakil Ketua DPR soal status DPO Rizieq Shihab

JAKARTA. Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan tidak ingin berita Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab jadi buronan dicampur dengan isu anti toleransi. Menurut Taufik dua hal itu berbeda dan tidak ada sangkut pautnya

"Intinya satu jangan dicampuradukan isu atas proses yang sedang berkembang," ujar Taufik di komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (16/5).

Taufik memaparkan jika berita Rizieq menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) disamakan dengan isu anti toleransi, hal itu bisa membuat situasi di masyarakat kembali memanas. Apalagi kata Taufik ada media sosial yang dengan cepat menyebarkan berita hoax.

"Kalau masalah tentang intoleransi jangan dibawa kaitan berkembang liar berkembangnya kemajuan teknologi kemana-mana itu," ungkap Taufik.

Politisi PAN itu pun berharap warga bisa menyerahkan sepenuhnya kasus Rizieq kepada pihak kepolisian dan aparat penegak hukum. Sehingga isu intoleransi di berbagai daerah tidak dicampuradukan.

"Seolah-olah ada krisis kebhinekaan dan seterusnya, ini kembalikan kepada proses hukum dan kami percayakan kepada Polri," jelas Taufik. (Adiatmaputra Fajar Pratama)


SUMBER : TribunNews.com
Editor Yudho Winarto

KASUS HUKUM RIZIEQ

Feedback   ↑ x
Close [X]