Jembatan Babat-Widang ambruk, berikut nopol truk dan sepeda motor yang jadi korban

Selasa, 17 April 2018 | 18:58 WIB Sumber: Kompas.com
Jembatan Babat-Widang ambruk,  berikut nopol truk dan sepeda motor yang jadi korban

ILUSTRASI.


KECELAKAAN - LAMONGAN. Tiga truk dan satu sepeda motor menjadi korban dalam insiden ambruknya Jembatan Babat-Widang yang menghubungkan Kabupaten Tuban- Lamongan, Jawa Timur, Selasa (17/4).

Adapun truk yang menjadi korban memiliki nomor polisi (nopol) S-8569-UE dengan kabin warna merah, truk bernopol W-9351-US dengan kabin warna hijau, serta truk bernopol S-8227-UE dengan kabin warna putih.

Sementara sepeda motor yang terlibat atau menjadi korban memiliki nopol L-3466-DJ yang diketahui pada saat kejadian dikendarai oleh dua orang (berboncengan).

"Kalau yang pengendara sepeda motor, dua-duanya selamat. Hanya mengalami luka-luka dan sudah dirujuk ke Puskesmas Widang (Tuban)," tutur Yusron, warga yang ikut membantu proses evakuasi korban, Selasa (17/4).

Dari penelusuran Kompas.com, diketahui identitas pengendara motor tersebut adalah Ubaidillah Ma'sum, warga Desa Gresikharjo, Kecamatan Palang, Tuban; serta Muhammad Rizal, warga Sumurgenduk, Kecamatan Babat, Lamongan.

Hingga saat ini, evakuasi masih berlangsung dengan melibatkan crane dari PT Varia Usaha, salah satu anak perusahaan PT Semen Indonesia. Hal itu karena truk yang terlibat dalam insiden itu ditengarai milik perusahaan tersebut. (Kontributor Gresik, Hamzah Arfah)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daftar Nomor Polisi Truk dan Sepeda Motor Korban Ambruknya Jembatan Babat-Widang"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru