Jelang pertandingan besok, Susi Pudjiastuti tinjau Danau Sunter

Sabtu, 24 Februari 2018 | 17:01 WIB Sumber: Kompas.com
Jelang pertandingan besok, Susi Pudjiastuti tinjau Danau Sunter

ILUSTRASI. Danau Sunter


DKI JAKARTA - JAKARTA. Jelang pertandingan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan melakukan pengecekan langsung ke Danau Sunter, Jakarta Utara. Hal itu diungkapkan Susi saat ditemui di acara We The Youth di Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2).

"Iya, saya mau lihat hari ini ke Danau Sunter," kata Susi.

Susi menambahkan, dia sudah berlatih untuk pertandingan itu. Demi memenangkan pertandingan, Susi mengaku sudah berlatih. "Sudah latihan sudah. Ini mau lihat nih ke Danau Sunter," ucap Susi sambil berjalan cepat menuju mobil.

Menurut rencana, Sandi akan berenang, sementara Susi mendayung atau paddling dalam Festival Danau Sunter yang akan digelar, Minggu (25/2). Selain itu, para atlet DKI Jakarta akan ikut tanding renang dalam festival tersebut. Festival Danau Sunter sekaligus menjawab tantangan Susi agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga menjadikan Danau Sunter seperti danau di Geneva, Swiss. (Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Tanding Lawan Sandiaga, Susi Pudjiastuti Tinjau Danau Sunter"
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru