kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,49   5,85   0.63%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Istri Bupati Nganjuk menjabat Sekda di Jombang


Kamis, 23 Oktober 2014 / 23:05 WIB
Istri Bupati Nganjuk menjabat Sekda di Jombang
ILUSTRASI. Kompak Turun, Harga Saham BRIS dan BBCA Merah di Perdagangan Bursa Kamis (11/5). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.


Sumber: Surya Online | Editor: Uji Agung Santosa

JOMBANG. Setelah sekitar 1,5 tahun jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang diduduki pejabat pelaksana tugas (Plt), Pemkab Jombang kini memiliki sosok sekdakab definitif.

Ini menyusul dilantiknya Ita Triwibawati sebagai Sekkab Jombang oleh Bupati Jombang Nyono Suharli di pendapa kabupaten setempat, Kamis (23/10/2014).

Ita  menggantikan Drs Hasan Msi yang telah menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda sejak satu setengah tahun lalu.  Ita yang juga istri Bupati Nganjuk Taufikurrahman sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Ita terpilih setelah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and propertest) yang digelar Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Provinsi Jawa Timur September lalu.

Dalam fit and propertest itu Ita menyisihkan dua kandidat sekdakab lain. Yakni Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Hari Utomo dan Kepala Dinas Pertanian Hadi Purwantoro.
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dalam sambutannya berpesan agar dengan dilantiknya sekdakab definitif ini, penyelenggaraan pemerintahan akan lebih baik.

Karena, imbuh Nyono, sekdakab merupakan jabatan penting dan sangat menentukan dalam melaksanakan atau menindaklanjuti kebijakan pemerintah daerah.

Kami menunggu pengabdian dan kerja keras sekdakab yang baru guna menyonsong Jombang ke arah yang jauh lebih baik lagi ke depannya,” kata Ketua Partai Golkar Jombang ini.

Ita berjanji dirinya akan bekerja keras mencurahkan segenap tenaga dan pikiran demi kemajuan Jombang. “Tentu saya berupaya merespon kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya dengan kerja keras, terutama di birokrasi,” kata perempuan berjilbab ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×