kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini deretan promo seru akhir tahun di Bali


Kamis, 21 Desember 2017 / 11:34 WIB
Ini deretan promo seru akhir tahun di Bali


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pulau Dewata Bali kini dinyatakan aman, kecuali 2% di radius 10 km dari titik koordinat gunung. Selebihnya, 98% wilayah Provinsi Bali dinyatakan aman.

Nah, jelang akhir tahun ini, masih banyak destinasi kelas dunia di Bali yang bisa dinikmati di luar Gunung Agung. Harganya pun sedang promo dan hampir pasti ekonomis.

Mau cari apa? Kamar hotel? Paket wisata? Atau acara-acara seru di malam pergantian tahun? Semuanya ada. Harga-harganya pun spesial.

Misalnya Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Untuk memeriahkan liburan akhir tahun, hotel yang telah mendapat sertifikat MUI untuk segala jenis makanannya ini menghadirkan promo menginap yang sulit ditolak wisatawan.

"Promo kamar kami mulai dari Rp 1,3 juta untuk dua malam," ujar Marketing Communication Manager Aston Denpasar, Dewi Aliyah dalam keterangan yang diterima KONTAN, Kamis (21/12).

Harga tersebut tidak hanya berlaku hanya untuk di hari malam pergantian tahun, tapi juga mulai dari Natal tanggal 24 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Menariknya lagi, mengantisipasi kondisi Gunung Agung, pihak Aston Denpasar memberikan diskon sebesar 25%.

"Diskon itu diberikan bagi tamu-tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui website kami sampai kondisi Gunung Agung pulih," ujarnya.

Tawaran menarik juga dihadirkan Banyan Tree Ungasan, Bali. Selama Desember hingga Januari, resor yang terletak 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai ini menawarkan harga spesial menginap, dengan harga mulai dari Rp 4,05 jutaan.

Program tersebut berlaku mulai bulan Desember 2017 hingga 21 Januari 2018. Promo berlaku pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Tidak hanya menginap di villa dengan berbagai fasilitas yang menarik, wisatawan juga bisa menikmati indahnya pemandangan Samudra Hindia. Kemudian dapat melakukan rejuvenating spa treatments, juga menikmati infinity pool dan jet pool," ujar Marketing Communications Manager Banyan Tree Ungasan Bali, Arbella Kusuma.

Selain itu, ada pula tawaran lain yang patut anda coba melalui program ‘weekend gateaway’. Di program ini tamu bisa menikmati diskon 40% dari best available rate untuk menginap, menikmati liburan.

Masih belum tertarik? coba intip penawaran yang ditawarkan The Patra Bali Resort & Villas. Akan ada ada paket tahun baru yang berlaku dari 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7,15 juta sudah termasuk penginapan selama 3 hari 2 malam, welcome drink, pelayanan antar jemput dari bandara–hotel, sarapan pagi secara prasmanan untuk 2 orang.

Selain itu juga satu kali makan siang secara prasmanan untuk dua orang, satu kali makan malam secara prasmanan untuk dua orang, satu kali outside activity untuk dua orang, shuttle service dari hotel ke Kuta Center lima kali sehari serta makan malam secara prasmanan di tiga restaurant outlet pada tanggal 31 Desember 2017.

Yang paling seru, paket tersebut juga sudah termasuk dua buah tiket menonton konser dari salah satu Diva Indonesia, Rossa “A New Chapter Concert” di The Denpasar Ballroom.

"Rossa akan membawakan sekitar 12 lagu hingga counting down dalam sebuah konser yang bertajuk “A New Chapter Concert” yang akan digelar di The Denpasar Ballroom," ujar Pjs. General Manager The Patra Bali Resort & Villas, Angela Stella Suwandy, CHA.

Bagi para penggemar Rossa yang tidak menginap, The Patra Bali Resort & Villas juga membuka kesempatan untuk hanya membeli tiket konser dengan harga Rp 1 juta sudah termasuk cocktail selama satu jam, dinner dan menonton konser sampai dengan detik-detik pergantian tahun," ujarnya.

Bali sendiri juga akan diisi dengan berbagai acara-acara seru yang dapat dieskplor para wisatawan. Mulai dari Nusa Dua Light Festival di The Nusa Dua, atau menikmati berbagai deretan pantai nan indah di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×