HUT Jakarta ke 491, Anies-Sandi tegaskan janji-janji mereka

Jumat, 22 Juni 2018 | 14:12 WIB   Reporter: Kiki Safitri
HUT Jakarta ke 491, Anies-Sandi tegaskan janji-janji mereka

ILUSTRASI. Gubernur DKI Anies Baswedan usai Ratas Asian Games 2018


DKI JAKARTA - JAKARTA. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke 491 pada Jumat (22/6), pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno berjanji akan realisasikan janji mereka saat kampanye 2017 lalu.

Hal ini disampaikan keduanya usai melakukan upacara bendera di Lapangan Silang Monas pagi ini. Sandi mengatakan bahwa target menekan angka kemiskinan, pengangguran dan kesenjangan terus dilakukan dengan berbagai upaya.

"Sekarang kalau kita lihat 491 tahun, setelah itu kita punya tugas untuk memenangkan Jakarta di atas begitu banyak tantangan, dan kita merayakan hari ini dengan penuh kebahagiaan," kata Sandiaga.

Hal ini juga didukung oleh Gubernur Anies, menurutnya dalam mewujudkan pengurangan angka kemiskinan dan pengangguran, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tak jarang mendapatkan halangan dan rintangan.

Namun, ia optimistis seluruh aparatur akan bekerja secara maksimal dalam mewujudkan mimpi Jakarta.

"Ya jadi meneruskan saja bahwa tantangan kita adalah menang untuk menghadirkan keadilan, kemajuan, dan kebahagiaan. Kita berharap bahwa seluruh aparatur pemprov dki jakarta lebih meningkatkan komitmennya dalam bekerja," ujar Anies.

Dalam merealisasikan mimpi Jakarta, Sandiaga sejauh ini terus berupaya untuk menumbuhkan geliat ekonomi di masyarakat. Ini terbukti dari program OK OCE yang saat ini secara tidak langsung banyak membuka lapangan pekerjaan di industri ekonomi kreatif.

Dalam kesempatan ini Anies juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan tokoh yang memiliki peran penting sepanjang perjalanan Jakarta.

Para tokoh yang sudah membantu membentuk kota Jakarta seperti para budayawan, para seniman, para intelektual, para pengusaha, para birokrat, TNI, Polisi, yang sudah puluhan tahun, ratusan tahun berkarya di kota ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru