NASIONAL
Berita
Fadel diperiksa sebagai tersangka korupsi

KASUS FADEL MUHAMMAD

Fadel diperiksa sebagai tersangka korupsi


Telah dibaca sebanyak 669 kali
Fadel diperiksa sebagai tersangka korupsi

GORONTALO. Mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad diperiksa sebagai tersangka, dalam kasus korupsi dana selisih penggunaan anggaraan DPRD Provinsi Gorontalo 2001 senilai Rp 5,4 miliar, Selasa (9/4), di Gorontalo. Ini adalah pemeriksaan kedua sebagai tersangka.

Fadel tiba di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo pukul 14.30 Wita, didampingi Muchtar Lutfi, kuasa hukum Fadel. Sempat berbicara kepada wartawan selama beberapa menit, Fadel mengungkapkan keyakinannya bahwa kasus ini akan di-SP3-kan lagi.

"Saya melihat tidak ada masalah dalam kasus ini. Ingat, kasus ini sudah dua kali diterbitkan SP3 oleh kejaksaan, kenapa sekarang dipersoalkan lagi," tanya Fadel.

Hingga berita ini ditulis, Fadel masih diperiksa di ruang Asisten Pidana Khusus Kejati Gorontalo. Untuk kasus ini, Fadel ditetapkan sebagai tersangka pada Mei 2013.

Editor: Barratut Taqiyyah
Telah dibaca sebanyak 669 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..