kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri bersama Kemkes gelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2018


Rabu, 18 April 2018 / 22:06 WIB
AXA Mandiri bersama Kemkes gelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2018
ILUSTRASI. Program CSR AXA Mandiri bersama siswa sekolah luar biasa


Reporter: Aulia Fitri Herdiana | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bersama Kementerian Kesehatan RI kembali selenggarakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) tahun 2018.

Kegiatan kali ini ditujukan kepada para pelajar Sekolah Luar Biasa Santi Rama, Jakarta. "Kami dan Kemkes memiliki misi dan tujuan yang sama yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, lalu kami salurkan melalui Germas yang fokus pada kesehatan dan pendidikan," ucap President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick dalam keterangan resminya, Rabu (18/4).

Germas sebelumnya telah diadakan di Bogor dengan kegiatan literasi dan edukasi kepada para siswa, komunitas masyarakat, serta guru Sekolah Dasar.

Pada kegiatan Germas saat ini, AXA Mandiri mengunjungi Sekolah Luar Biasa Santi Rama sebagai salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus, yaitu tunarungu.

“Bagi kami, anak-anak tunarungu memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses," tambah Jean-Philippe.

Kegiatan hari ini dihadiri pula oleh Muhani, SKM MKM, Kepala bagian advokasi di Direktorat Promosi Kesehatan & Pengembangan Masyarakat, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Sondang Martha Samosir, Kepala Departemen Literasi & Inklusi Keuangan OJK.

Setelah digelar di Bogor dan Jakarta, Germas rencana nya juga akan dilakukan di beberapa kota seperti Bandung dan Demak.

"Melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan ke berbagai segmen masyarakat tersebut, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tergugah untuk memulai hidup sehat dan merencanakan keuangannya dengan baik," tutup Jean-Philippe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×