Agus temui pengurus NU DKI Jakarta

Jumat, 20 Januari 2017 | 21:54 WIB Sumber: Kompas.com
Agus temui pengurus NU DKI Jakarta


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (20/1).

Kedatangannya untuk mengadakan pertemuan dengan para pengurus PWNU DKI. Ia tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.00 WIB.

Begitu tiba, ia langsung disambut jajaran PWNU DKI. Namun, Ketua PWNU DKI Saefullah tak tampak dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Saat ditemui sebelum acara, Agus menyatakan, kedatangannya ke PWNU DKI merupakan bagian dari silaturahimnya dengan organisasi kemasyarakatan yang sejauh ini sudah beberapa kali dilakukannya.

"Sudah banyak sekali saya menemui ormas keagamaan, kemasyarakatan, pemuda. Saya perlu dengarkan semua aspirasi semua dan mereka titipkan pesan agar aspirasi mereka diimplementasikan," kata Agus.

Khusus dengan PWNU DKI, Agus berharap visi misi yang dimilikinya sama dengan yang diinginkan warga NU di Jakarta.

"Banyak harapan-harapan yang perlu saya dengar dari masyarakat NU yang ada di Jakarta dan mudah-mudahan kami punya kesamaan visi misi dan harapan untuk Jakarta ke depan," kata Agus.

(Alsadad Rudi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru