kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,94   -29,79   -3.09%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkom fasilitasi telekomunikasi di Mentawai dan Merapi


Rabu, 27 Oktober 2010 / 11:30 WIB
Telkom fasilitasi telekomunikasi di Mentawai dan Merapi


Reporter: Gentur Putro Jati |

JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendirikan posko siaga bencana di Pulau Mentawai dan di Gunung Merapi. Posko tersebut menyediakan fasilitas telekomunikasi untuk membantu tim penanggulangan bencana dan memberi kemudahan kepada masyarakat yang memerlukan sarana telekomunikasi.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia menjelaskan bahwa Perseroan sudah mengoperasikan Posko Tanggap Bencana Merapi di lokasi-lokasi pengungsian seperti di Turi, Muntilan dan Glagaharjo Kaliadem Cangkringan.

"Masyarakat maupun petugas bisa memanfaatkan sarana telekomunikasi yang tersedia disana. Sementara bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi terakhir di pengungsian bisa menghubungi hotline kami di Pakem 0274895117 dan Pugeran 0274416502," kata Eddy, Rabu (27/10).

Sementara untuk membantu menanggulangi bencana gempa dan tsunami di Pulau Mentawai, perseroan juga mendirikan Posko disana. Di Mentawai, Telkom menyediakan hotline dengan nomor 0759320198, 0759320200, dan 0759322000.

"Sedangkan untuk bantuan tanggap darurat tahap pertama, Telkom telah mengalokasikan dana masing Rp 100 juta untuk korban Tsunami di Pulau Mentawai dan Rp 100 juta untuk para korban letusan Gunung Merapi yang akan diistribusikan dalam bentuk makanan, pakaian, obat-obatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×