kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sucofindo raih penghargaan pengembangan SDM


Sabtu, 16 September 2017 / 17:30 WIB
Sucofindo raih penghargaan pengembangan SDM


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - Sucofindo meraih penghargaan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Terbaik. Penghargaan tersebut diraih pada 6th Anugerah BUMN 2017 yang dihelat BUMN Track dan PPM Manajemen.

Selain itu pada ajang tersebut Direktur Utama PT Sucofindo (Persero), Bachder Djohan Buddin didaulat sebagai CEO BUMN terbaik untuk kategori Developing Talent. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dewan Pakar BUMN Track, Said Didu.

“Sucofindo terus berkarya dengan tetap mengembangkan kompetensi personil untuk mendukung pelayanan jasa yang bermutu, didukung dengan jaringan dan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jaringan global diberbagai negara” lanjut Bachder dalam keterangan tertulis yang KONTAN terima pada Sabtu (16/9).

Bachder mengatakan, Sucofundo memiliki pengalaman hampir 61 tahun dan didukung oleh 28 kantor cabang, 38 unit layanan dan 47 laboratorium yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, perusahaan juga telah berkolaborasi dengan institusi global dan telah diakui oleh Badan Akreditasi Global seperti FOSCA, ILAC, US-CPSC, IECC, ISO/IEC 17020 untuk kegiatan inspeksi dan ISO/IEC 17025 untuk laboratorium.

Bachder menambahkan, Sucofindo terus berinovasi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Di antaranya dengan menawarkan teknologi terkini untuk inspeksi diantaranya dengan peralatan Scale Checker pada jasa Non Destructive Test (NDT) Advanced, Survei & Analisa Data Seismik dengan teknologi 3 Dimensi, Pemetaan Udara dengan Unmanned Aerial Vehicle (drone), serta berbagai peralatan dengan teknologi terkini untuk pengujian laboratorium. Selain itu Sucofindo juga menawarkan jasa berbasis lingkungan dan energi, seperti Audit Energi, Green Building, IPM (Integrated Project Management) untuk Geothermal.

Sucofindo juga terus berperan bagi masyarakat dengan layanan jasa-jasa yang dimilikinya dengan tujuan untuk melindungi konsumen agar memperoleh produk yang layak melalui kegiatan Sertifikasi produk SNI, Sertifikasi Pasar Rakyat, Sertifikasi Usaha Hotel dan Pariwisata, Pengujian Halal, Pengujian Air Bersih dan produk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×