kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kadin Indonesia akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf guna melanjutkan pembangunan


Jumat, 24 Mei 2019 / 22:31 WIB
Kadin Indonesia akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf guna melanjutkan pembangunan


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar buka bersama (bukber) dengan para pemangku kepentingan sebagai bentuk menjalin tali silahturahmi dan bersama mewujudkan pembangunan ekonomi nasional.

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kadin baik pusat dan daerah tersebut juga mengundang Presiden Joko Widodo, Menteri Kabinet Kerja, Asosiasi-asosiasi bisnis dan para Duta Besar Negara sahabat. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani juga menyampaikan apresiasinya kepada para TNI dan Polri yang telah bekerja dengan sangat maksimal saat peristiwa dua hari lalu yaitu 22 Mei

"Kita patut berterima kasih TNI Polri sudah menjaga kita bekerja tanpa lelah, dan Alhamdulillah keadaan semakin aman dan baik. Selamat juga bapak Jokowi dan bapak KH Ma'ruf amin yang pada 21 mei diumumkan resmi oleh KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024," kata Rosan, Jumat (24/5).

Disampaikan juga oleh Rosan bahwa kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Serta Kadin Indonesia baik pusat dan daerah akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf guna melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan.

Tak hanya itu Rosan juga menyebut bahwa diperkirakan Indonesia mampu menjadi kekuatan nomor 7 di dunia pada 2030 mendatang dan bahkan nomor 4 di dunia pada 2045. Namun hal tersebut hanya mampu dicapai jika persatuan dan perdamaian selalu di jaga di tanah air dan tentunya kerjasama seluruh rakyat.

Hadirnya seluruh pemangku kepentingan, pengusaha dan pemerintah dijelaskan Rosan menunjukkan bahwa semua pihak mempunyai optimisme dan keyakinan sangat tinggi ke depannya dengan sinergi kolaborasi. 

"Walaupun ada dinamika demokrasi itu adalah hal yang wajar, tentu kita harapkan ini akan diterima dengan terbuka dan lapang dada oleh semua pihak," kata Rosan.

Sayangnya dalam acara bukber tersebut Jokowi tak menyampaikan pidato sambutan seperti biasanya ia hadir dalam acara. Namun sebelum pulang Jokowi menyempatkan untuk sholat magrib yang dilanjutkan bersantap buka bersama para jajaran Kadin Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×