kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cerita cinta Kahiyang-Bobby yang menggelitik hati


Selasa, 19 September 2017 / 12:52 WIB
Cerita cinta Kahiyang-Bobby yang menggelitik hati


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - Rencana pernikahan Kahiyang Ayu, puteri Presiden Joko Widodo menjadi berita yang ramai diperbincangkan saat ini. Banyak publik yang bertanya-tanya mengenai segala sesuatu hal yang berkaitan dengan isu ini. Mulai dari sosok calon suami Kahiyang, yakni Muhammad Afof Bobby Nasution, hingga bagaimana cerita di balik kisah cinta mereka.

Menjawab pertanyaan publik, adik Kahiyang, Kaesang Pangarep, mengunggah video blog yang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mba Ayang' di akun Youtube pribadinya. Video yang diunggah pada Senin (18/9) kemarin, menampilkan sesi tanya jawab kepada kedua calon mempelai yang dipandu secara santai dan kocak oleh Kaesang.

Sebelum memulai tanya jawab, Kaesang kerap menggoda calon kakak iparnya dengan memintanya untuk bertepuk tangan terlebih dahulu. Alasannya, hal itu akan memudahkan Kaesang saat mengedit video. Dengan lugu, Bobby pun menuruti permintaan Kaesang, sehingga mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Pertanyaan pertama dari follower yang masuk adalah, di mana tempat favorit kencan pasangan yang tengah berbahagia ini. "Saung kampus," jawab Bobby sambil tertawa.

Kemudian, ada juga follower yang bertanya lokasi honeymoon pasca menikah. Booby dengan cepat menjawab mereka akan berbulan madu di rumah. Tapi Kahiyang membantahnya.

"Enak aja di rumah," kata Kahiyang sewot. Menurut Kahiyang, nantinya mereka akan berbulan madu di Indonesia, bukan luar negeri. Tapi dia tidak mau menjawab lokasi yang pasti karena malu.

Tanya jawab berlanjut.  "Nah, pertanyaan berikutnya khusus buat mba Ayang. Apa yang membuat mba yakin menikah dengan mas Bobby. Soalnya, kalau saya jadi cewe, saya ga yakin. Ininya (sambil menunjuk janggut) bikin gatel," kata Kaesang berkelakar.

Tapi, putri Jokowi tampak malu-malu menjawabnya. Dia malah minta agar pertanyaan itu dilewati.

"Manis, wangi," timpal Bobby yang diikuti gelak tawa Kaesang dan Kahiyang.

Sepasang kekasih ini juga bercerita tentang awal mereka bertemu. Menurut Kahiyang, Bobby yang kerap mengejar-ngejar dirinya. Namun Bobby memiliki jawaban lain.

"Dulu siapa yang sering minta belajar bareng? Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby.

Bobby juga bercerita, kedekatan dirinya dengan Kahiyang berlanjut saat mereka dan teman-teman sekelas pergi ke Dufan.

"Lalu ditembak?" tanya Kaesang.

"Mana ada. Ora ditembak sama sekali," jawab Kahiyang.

"Dia cemburu, Sang," timpal Bobby.

Mendengar hal itu, Kahiyang langsung mendorong tubuh Bobby. Sambil bercanda, Kahiyang menutup mulut Bobby agar tidak berbicara lebih banyak lagi.

Hingga berita turun ini diturunkan, video ini sudah ditonton 177.077 kali dan disukai oleh 9.000 penonton.

Informasi saja, pasangan Kahiyang dan Bobby akan  menggelar akad nikah sekaligus resepsi di Graha Saba Buana, Solo. Acara akan digelar pada 8 November 2017 mendatang.

Keduanya akan menikah dengan menggunakan adat Jawa dan Tapanuli Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×